News

"The Confession”, Ungkapan Cinta LOTTE Choco Pie Penuh Makna Di Hari Ibu

22 December 2022
"The Confession”, Ungkapan Cinta LOTTE Choco Pie Penuh Makna Di Hari Ibu

Perwakilan LOTTE Choco Pie Bersama Seluruh Pengisi Acara

Jakarta - Pada hari Minggu, 18 Desember 2022, LOTTE Choco Pie mengadakan kegiatan “The Confession” yang diadakan dalam rangka merayakan Hari Ibu Indonesia yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Marketing Manager PT LOTTE Indonesia, Ingen Ate Malem Meliala, menjelaskan bahwa kegiatan "The Confession" ini terinspirasi dari iklan TV LOTTE Choco Pie terbaru yang berjudul sama, yang ingin menyampaikan pesan apresiasi kepada ibu yang selalu memberikan yang terbaik pada anak terlepas dari semua kesibukan yang dia hadapi. Hal ini sesuai komitmen LOTTE Choco Pie sejak awal, yakni memberikan yang terbaik untuk para ibu dan mendukung momen kebersamaan antara ibu dan anak.

Rangkaian kegiatan “The Confession” dimulai dengan Instagram Reels Challenge dari 11 November – 12 Desember 2022, di mana ungkapan tulus dalam bentuk video yang ditujukan kepada ibu tercinta dengan menyertakan kreasi LOTTE Choco Pie. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan lebih dari 200 video hingga akhir periode, dan 50 pasang ibu dan anak dengan video terbaik kemudian diundang untuk menghadiri langsung puncak kegiatan "The Confession" di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta pada tanggal 18 Desember 2022. 

Keseruan Talkshow “Confession of (Im)perfect Moms”

Pada acara puncak ini, LOTTE Choco Pie mengundang Ajeng Raviando Psi., Psikolog Keluarga,  dan Pamela Rachella sebagai kreator konten untuk berbicara di sesi talkshow yang bertema “Confession of (Im)perfect Moms”, bagaimana ibu bisa menerima dan mengakui bahwa dirinya tidak sempurna. 

 

Ajeng Raviando memaparkan, “Faktanya, menjadi ibu tidak mudah dan penuh dengan tantangan. Kadangkala meskipun sudah berusaha maksimal untuk menjadi ibu yang baik, banyak ibu merasa dirinya tidak sempurna dan melakukan beberapa kesalahan yang membuat hatinya sendiri terluka. Maka dari itu, beliau berharap agar semua ibu punya aktivitas berdaya, tetapi tetap punya waktu untuk menjadi lebih baik dengan memperbaiki diri. Kita sesama ibu tidak saling menghakimi tapi saling mendukung satu sama lain. Kita adalah ibu terbaik buat anak-anak kita karena hanya orang yang tidak merasa sempurnalah yang akan terus berusaha untuk memperbaiki diri, to be a better mom.” 

Keseruan Kelas Kreasi LOTTE Choco Pie

Selain talkshow, acara puncak “The Confession” juga diramaikan dengan kegiatan kreasi LOTTE Choco Pie bersama kreator konten, Pamela Rachella dan ananda tercintanya, Azquera Nabila.  Kegiatan ini memberikan ruang untuk mempererat bonding moment, melatih kreativitas dan kekompakan antara ibu dan anak, juga ingin mengenalkan cara yang menyenangkan dan praktis bagi ibu dalam menyajikan cemilan untuk anak di rumah.

Suasana haru kejutan “Terima Kasih Ibu”

Dilengkapi dengan adanya kejutan ungkapan “Terima Kasih Ibu” oleh anak-anak kepada ibu tercinta diiringi persembahan lagu “Bunda” oleh Lewi Manihuruk, LOTTE Choco Pie Idol 2021 dan “Semesta Cinta” oleh Lauwrence Oktavianus, LOTTE Choco Pie Idol 2020 membuat suasana haru berpadu dengan perasaan bahagia memenuhi ruangan acara “The Confession”.

 

Melalui kegiatan ini, LOTTE Choco Pie berharap ibu dapat mengapresiasi dirinya sambil terus mengembangkan diri menjadi orang tua yang lebih baik dan lebih bahagia, sehingga anak-anak juga tumbuh dengan baik dan bahagia pula menjadi generasi yang  kreatif, produktif, dan mulia. LOTTE Choco Pie pun akan tetap berkomitmen untuk terus mendukung dan menjadi sahabat terbaik bagi momen bonding ibu dan anak yang penuh makna dan kasih sayang, seperti pesan komunikasi LOTTE Choco Pie “Manisnya, Ungkapkan Cinta Penuh Makna”.

Foto bersama para peserta “The Confession” Mother’s Day Event

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

LOTTE Indonesia Head Office

Ingen Ate M Meliala

Tel: (62-21) 7278 0070

Situs: www.lotte.co.id

Facebook: LOTTE Choco Pie Indonesia

Instagram: @lottechocopie.id

 

 

Share: