News

Mengupas Pentingnya Momen Premium Bareng Lotte Choco Pie & Blogger

2018-04-19
Mengupas Pentingnya Momen Premium Bareng Lotte Choco Pie & Blogger

Setelah sukses menyelenggarakan Media Gathering, Lotte Choco Pie kembali mengadakan sharing session  di acara Blogger Gathering pada Minggu, 15 April 2018 sebagai bukti komitmen terhadap apresiasi tumbuh kembang si Kecil dan mendukung campaign “Premium Moments, together”. Setelah sukses menyelenggarakan Media Gathering, Lotte Choco Pie kembali mengadakan sharing session  di acara Blogger Gathering pada Minggu, 15 April 2018 sebagai bukti komitmen terhadap apresiasi tumbuh kembang si Kecil dan mendukung campaign “Premium Moments, together”. 

Yusuke Kawabata, Marketing Manager Lotte Choco Pie Indonesia, memberi sambutan dan menyampaikan bahwa Lotte Choco Pie percaya dengan menghabiskan momen bersama, ikatan antara Mom dan si Kecil bisa menjadi lebih premium. Acara ini juga turut dihadiri oleh Oci Maharani, selaku Brand Manager Lotte Choco Pie Indonesia, yang menekankan bahwa Lotte Choco Pie ingin menjadi produk yang bisa menemani momen kebersamaan Mom dan si Kecil dengan mengambil .

Acara yang diadakan di Harlequin Jakarta ini disambut hangat oleh para Moms dari Kumpulan Emak - Emak Blogger. Antusiasme mereka terlihat tinggi saat Anna Surti Ariani, ahli psikologi anak, menjelaskan pentingnya apresiasi terhadap pencapaian si Kecil di aktifitas sehari-hari untuk pertumbuhan dan pembentukan karakter anak. Carissa Puteri juga ikut berbagi cerita mengenai tumbuh kembang anaknya dan memberi tips cara mengapresiasi si Kecil dengan cara yang lebih premium.

Selain sesi berbagi cerita dan tips bersama para sosok berpengalaman, para anggota Kumpulan Emak Blogger juga bisa melakukan keseruan lainnya. Lotte Choco Pie mengajak para Mom untuk melakukan DIY photo session di mana photo booth disediakan dan mereka bisa berfoto bersama serta menghias bingkai foto dengan berbagai aksesoris menarik. Aktifitas ini disambut antusiasme tinggi dari para Mom yang dengan semangat melakukan DIY photo frame dan menyalurkan sisi kreatif mereka.

Share: