News

LOTTE Chocopie: Menikmati Peran Sebagai Seorang Ibu

13 December 2019
LOTTE Chocopie: Menikmati Peran Sebagai Seorang Ibu

Di dalam acara ini terdapat beberapa rangkaian acara menarik untuk para Moms dan Super Kids. Diawali dengan acara mendongeng yang menyenangkan dan memuat cerita edukasi untuk Super Kids, kemudian dilanjutkan dengan Parenting Session untuk para Moms sebagai acara utama.  Acara Parenting Session dibawakan oleh beberapa bintang tamu, ada Imelia Zestianty sebagai MC, Retno Dewanti Purba sebagai Psychologist, dan tentu saja Carissa Puteri sebagai Brand Ambasador dari LOTTE Chocopie.

Banyak sekali yang dibahas dalam acara ini, di antaranya adalah bagaimana seorang Ibu menikmati perannya di tengah kegiatan sehari-hari, dan juga bagaimana caranya menghadapi berbagai emosi dalam diri. Sebagai seorang Ibu, kita tentu menghadapi banyak tantangan yang hadir dari berbagai pihak. Langkah awal yang harus dilakukan oleh seorang Ibu adalah, mengenali diri sendiri. Karena dengan mengenali diri sendiri, kita lebih mampu untuk menata segala emosi di dalam hati sehingga kita dapat lebih mudah menikmati peran kita sebagai seorang ibu.

Pada saat para Moms dalam Parenting Session, para super Kids juga melakukan kegiatan yang seru, loh! Ada kegiatan mewarnai gambar, sulap, dan juga membuat surat khusus sebagai tanda terima kasih kepada Moms. Selain seru, acara ini juga mendidik anak agar lebih menghargai ibunya.

 

Setelah mewarnai dan membuat surat, para super Kids ini juga diberi kesempatan untuk membacakan surat untuk Mom. Pada acara Appreciation Ceremony ini, momen bonding berharga terbangun antara Mom dan Kid. Para super Kid berkesempatan untuk menyampaikan rasa sayang dan terima kasihnya kepada Mom, begitu juga dengan Mom yang mendapatkan apresiasi dari kid.

 

Melalui kegiatan ini, LOTTE Chocopie berharap agar bonding moment Mom dan Kid menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Dan diharapkan juga, lewat acara ini Moms bisa lebih menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan wawasan yang memadai seputar parenting.

Share: