News

Lotte Choco Pie Mendukung Pentingnya Momen Bonding Mom dan Si Kecil

14 December 2018
Lotte Choco Pie Mendukung Pentingnya Momen Bonding Mom dan Si Kecil

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2014, Lotte Choco Pie berkomitmen mendukung Mom untuk memiliki momen premium dengan si Kecil. Komitmen ini diwujudkan dengan adanya campaign dari Lotte Choco Pie #PremiumMomentstogether, dari sini Lotte Choco Pie mengajak beberapa pihak yang memiliki peran penting di masyarakat, juga dukungan dari pihak media untuk membantu menjalankan campaign tersebut.

Dan pada tanggal 12 Desember 2018, Lotte Choco Pie mengadakan Media Gathering bertajuk “Appreciating Indonesian Mother’s Day”, yang diadakan di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam acara ini, Lotte Choco Pie mengundang rekan-rekan media untuk mengenali pentingnya menjaga hubungan Mom dan si Kecil dan kiat-kiat yang dapat dilakukan.

Media yang hadir disambut oleh Yusuke Kawabata selaku General Manager Marketing PT. Lotte Indonesia. Acara ini juga dihadiri oleh Roosie Setiawan, ahli dan penerjemah buku “Read Aloud”, Ingen Meliala, Marketing Manager PT.  Lotte Indonesia, dan Mom Carissa Puteri brand ambassador Lotte Choco Pie Indonesia.

Dalam acara ini, Lotte Choco Pie ingin memperkenalkan kepada rekan-rekan media tema Mother’s Day 2018 “There is No Manual To Be A Perfect Mom” dan ada hal baru yang dapat dilakukan dalam mempererat hubungan antara Mom dan si Kecil dengan cara storytelling. Untuk itu, pada kesempatan ini Roosie Setiawan secara khusus menyampaikan materi mengenai metode “Read Aloud”. Metode ini bermanfaat dapat menstimulasi otak si Kecil, mengajarkan si Kecil metode mendengar yang baik, mendapatkan kosa kata baru, dan juga menciptakan momen premium antara Mom dan si Kecil.

Selanjutnya, Ingen Meliala menjelaskan mengenai kegiatan yang telah dilakukan oleh Lotte Choco Pie selama tahun 2018, khususnya pada bulan Desember ini, mengenai campaign #LotteChocoPieMothersDay2018 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ibu, dan puncaknya dengan menghadirkan special video “There is No Manual To Be A Perfect Mom”, yang secara eksklusif ditayangkan pada acara media gathering ini. Semua kegiatan yang sudah dilakukan oleh Lotte Choco Pie baik online maupun offline dilakukan sebagai wujud nyata komitmen Lotte Choco Pie untuk menciptakan momen premium antara Mom dan si Kecil.

Suasana jadi makin hangat dengan diputarnya video apresiasi dari Quenzino untuk Mom Carissa. Melalui video tersebut, Quenzino mengungkapkan rasa cintanya dengan mengucapkan selamat Hari Ibu untuk Mom Carissa.

Setelah pemutaran video, Yusuke Kawabata memberikan karangan bunga kepada para pembicara yang hadir. Pemberian bunga ini merupakan simbol apresiasi Lotte Choco Pie kepada Mom di Indonesia yang sudah membesarkan dan mendidik si Kecil dengan penuh kasih.

Selanjutnya, rekan-rekan media diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada para pembicara. Para rekan media yang hadir terlihat antusias mengajukan pertanyaan terkait premium bonding moment dan metode “Reading Aloud”. Setelah itu, acara ditutup dengan pembagian doorprize bagi rekan media yang beruntung.

Lotte Choco Pie berharap kegiatan ini bisa memotivasi rekan-rekan media dalam membantu Lotte Choco Pie untuk terus mewujudkan komitmen untuk mendukung Mom memiliki hubungan yang premium dengan si Kecil.

Share: