News

Lotte Choco Pie Idol: Mencari Bintang Cilik di Tengah Pandemi

24 December 2020
Lotte Choco Pie Idol: Mencari Bintang Cilik di Tengah Pandemi

Dalam merayakan Hari Ibu, Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program Lotte Choco Pie Idol 2020. Program ini berupa kontes menyanyi yang diperuntukkan untuk anak-anak dari umur 6-12 tahun. Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal akan memberikan yang terbaik untuk para Ibu, yakni mendukung momen kebersamaan antara Ibu dan Anak, kontes menyanyi kali ini pun bertujuan agar anak-anak mampu mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih pada Ibu mereka.

Program ini diadakan di tengah pandemi, untuk mengapresiasi dan memberi semangat kepada para Ibu yang telah mencurahkan ekstra tenaga dan perhatiannya di masa pandemi melalui senandung lagu yang dipersembahkan oleh si buah hati. Selain itu, melalui kegiatan Lotte Choco Pie Idol, kami ingin juga memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di mana selama masa pandemi beberapa aktivitas dibatasi. Meskipun penyelenggaraan kegiatan ini hanya untuk anak-anak yang tinggal di area Jabodetabek, tetapi tidak mengurangi esensi kegiatan.

"Bersamaan dengan ini Lotte Choco Pie juga meluncurkan lagu untuk Ibu yang berjudul My Supermom, hal ini yang dapat Lotte Choco Pie berikan sebagai apresiasi untuk para Ibu” ujar Ingen Ate Meliala selaku Manager Marketing Lotte Choco Pie Indonesia.